Khoiru Ummah Terlibat Aktif di Gerakan Anti Narkoba

MediaKU | Ahad, 26 Januari 2020. Permasalahan penyalahan narkoba menjadi perhatian serius bagi seluruh lapisan masyarakat. Jalan dakwah pada era modern tidak hanya tataran aqidah secara harfiah, namun juga turunan permasalahnnya termasuk masalah narkoba.

Dalam upaya menyiapkan generasi muda yang bebas narkoba, Yayasan Khoiru Ummah ikut terlibat dalam penjaringan calon pengurus Ganas Annar. Khoiru Ummah dipercaya sebagai salah satu tim penguji penjaringan calon pengurus itu.
Khoiru Ummah berpartisipasi dalam proses penjaringan calon pengurus gerakan nasional anti narkoba (GANAS ANNAR), Ganas Annar merupakan sebuah gerakan nasional anti narkoba. Gerakan ini koordinasinya di bawah Majelis Ulama Indonesia Pacitan.

Kegiatan yang diikuti oleh 72 orang peserta ini, dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 26 Januari 2020 di kantor Kementerian Agama Pacitan. Yayasan mengutus Erwin Hadi Kusuma, SKM, M.Kes. selaku ketua Yayasan KU duduk dalam tim seleksi bersama dengan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pacitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.